Jumat, 10 Maret 2017

Manfaat Omega 3 Untuk Kesehatan

OMEGA 3
--------->>
Omega 3 Merupakan Suatu kandungan zat yang sangt bagus , dan juga mampu memaksimalkan stamina tahan tubuh secara alami dan untuk manfaat yang di miliki oleh Omega 3 Juga Di miliki Oleh Max Enhancer Dalam arti sama2 mampu menjaga dan memaksimalkan stamina daya tahan tubuh
------------------------------------------------------------------------------->>
Omega 3 merupakan sebuah kandungan yang sangatlah penting sekali bagi kesehatan. Banyak orang yang telah menyukai kandungan ini karena dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kemudian kandungan dari kandungan ini mampu mencegah berbagai macam penyakit dan mengatasi penyakit yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Berbicara tentang kandungan ini bisa di dapatkan dari berbagai macam makanan seperti walnut, bayam, alpukat, minyak calona, kedelai dan lainnya. Tentu dengan hal ini anda bisa mendapatkan kandungan ini dengan mudah dari makanan tersebut. Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dan khasiat omega 3 ini, berikut inilah manfaatnya.

Fungsi dan Manfaat Omega 3 Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat omega3
Asam lemak omega 3 merupakan suplemen yang beberapa tahun terakhir ini banyak diteliti oleh berbagai pihak karena manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Sebelum itu Anda mungkin ingin tahu apa yang di maksud dengan Omega 3, maka Anda bisa membacanya secara khusus di Artikel "Apa yang dimaksud dengan Omega 3?". Oke, berikut ini adalah beberapa manfaat omega 3 yang bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi Omega 3:

    Manfaat Omega 3 untuk otak sangat banyak, apalagi bagi Anda yang mudah lupa atau susah mengingat sesuatu/pikun, penyakit pikun sering diderita oleh para orang tua. Omega 3 adalah makanan bagi otak kita karena berperan penting untuk perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak dan jalur sinyal. Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa Omega 3 membantu perkembangan otak dan memori pada anak-anak dan orang dewasa.
    Manfaat Omega 3 untuk jantung. Penelitian menunjukkan bahwa Omega 3 dapat mencegah penyakit jantung dan  penyakit lain yang berhubungan dengan jantung. Hal ini dikarenakan Omega 3 meningkatkan elastisitas arterial. Menurunkan resiko aritmia (detak jantung yang abnormal) dan juga tekanan darah tinggi.
    Omega 3 menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Sebuah Penelitian mengatakan mengkonsumsi ikan yang kaya akan Omega 3 secara teratur terbukti meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar trigliserida (lemak dalam darah).
    Omega 3 juga sangat baik untuk kesehatan mata dan penglihatan secara umum, karena Omega 3 merupakan komponen utama dari retina.
    Omega 3 dapat membantu mengurangi depresi. Terutama bagi orang-orang yang mengalami depresi ringan. Omega 3 meningkatkan efektivitas pengobatan dengan mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan, sehingga menggabungkan Omega 3 dengan obat antidepresan, akan  mengurangi depresi dengan cara yang berbeda, menurut David Mischoulon, MD, seorang profesor psikiatri dari Harvard Medical School.
    Omega 3 dapat mengurangi risiko pembekuan darah. Omega 3 memiliki sifat antikoagulan yang mempengaruhi kemampuan trombosit untuk membekukan darah, sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar dan juga terhindar dari penyumbatan pembuluh darah yang bisa berakibat stroke.
    Untuk wanita hamil, Omega 3 telah terbukti sangat penting dalam perkembangan kesehatan fisik dan mental pada bayi .
    Omega 3 dapat mengurangi rasa nyeri pada saat haid. Hasil Studi menunjukkan bahwa para wanita yang mengkonsumsi suplemen Omega 3 pada saat haid, rasa nyerinya menjadi berkurag. Kedua jenis Omega 3 yaitu asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) diyakini mengurangi tingkat prostaglandin. Tingkat prostaglandin yang tinggi pada wanita selama menstruasi membuat kontraksi rahim meningkat dan juga kejang otot.
    Omega 3 memiliki sifat anti-inflamasi dan juga bermanfaat untuk kondisi seperti asma, psoriasis eksim, dan radang sendi.
    Omega 3 sangat baik untuk meningkatkan kesehatan anak secara keseluruhan dan baik untuk perkembangan fisik dan mental. Hal ini terbukti bahwa anak-anak yang mengkonsumsi Omega 3 sebagai suplemen mempunyai kemampuan baca yang lebih baik. Omega 3 juga bermanfaat bagi anak-anak yang menderita disleksia, dyspraxia dan ADHD.

MANFAAT OMEGA 3 YANG LAIN DAN UNTUK KESEHATAN TUBUH
====================================================>>

Menjaga kesehatan mata

Khasiat omega 3 yang pertama bisa membantu anda dalam menjaga kesehatan mata. Mata merupakan sebuah salah satu organ tubuh yang sangatlah penting. Untuk anda yang ingin memiliki mata yang sehat, kandungan ini telah dipercaya mampu membantu anda dalam menjaga kesehatan mata dan juga meningkatkan penglihatan anda menjadi lebih baik.
2. Meningkatkan daya ingat

Untuk anda yang ingin memiliki daya ingat yang baik, kandungan ini juga baik untuk anda konsumsi. Kandungan ini memiliki peranan penting bagi perkembangan membran sel yang ada di dalam sistem neurologis otak juga tempat berjalannya sinyal. Jadi, untuk anda yang ingin mencegah penyakit seperti Alzheimer dan dimentia, anda diharuskan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung omega-3 ini yang nantinya bisa membantu meningkatkan daya ingat dari otak.
3. Mengurangi risiko penyakit jantung

Sebuah penelitian yang telah dilakukan bahwa kandungan dari omega 3 ini juga telah dipercaya bisa membantu anda untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Tentu, untuk anda yang ingin mencegah penyakit kronis ini, kandungan ini bisa membantu anda dalam menormalkan detak jantung yang tentunya bisa membantu anda dalam mengatasi dan mencegah penyakit jantung.
4. Menurunkan kadar kolesterol

Manfaat lainnya dari kandungan ini juga bisa membantu anda dalam menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Tentu, untuk anda yang ingin menurunkan kadar kolesterol yang jahat bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 ini. Kemudian kandungan ini nantinya juga akan membantu anda dalam meningkatkan kolesterol baik.
5. Mengurangi risiko pembekuan darah

Untuk anda yang ingin mengurangi risiko pembekuan darah, mengkonsumsi makanan yang mengandung kandungan ini bisa membantu anda dalam mengurangi risiko pembekuan darah. Hal ini sendiri telah disebabkan karena kandungan antikoagulan di dalamnya yang mampu mencegah pembekuan darah. Tentu, hal ini baik sekali karena bisa membantu anda dalam mencegah pembekuan darah yang bisa menyebabkan stroke.
6. Mengurangi depresi

Omega 3 ini juga bisa membantu anda dalam mengurangi masalah depresi ringan. Kandungan ini mampu bekerja dengan cara mempengaruhi organ otak. Tetapi perlu diketahui kandungan ini berbeda dibandingkan dengan obat anti depresi yang ada pada umumnya. Jadi untuk anda yang ingin mempercepat penyembuhan dari depresi bisa mengkonsumsi obat depresi plus memenuhi kebutuhan tubuh anda dengan kandungan ini.
7. Mengurangi rasa nyeri haid

Bagi anda yang ingin mengurangi rasa nyeri pada saat haid, mengkonsumsi kandungan ini juga bisa membantu anda dalam mengatasinya. Sebuah penelitian yang telah melibatkan beberapa wanita bahwa kandungan ini mampu mengurangi nyeri haid.
8. Mencegah kanker kulit

Sebuah penelitian yang telah di lakukan di The University of Manchester telah menemukan bahwa mengkonsumsi makanan yang mengandung kandungan omega 3 seperti minyak ini bisa membantu kulit terkena oleh kanker kulit. Tentu, hal ini disebabkan karena seseorang yang mencukupi kebutuhan kandungan ini bisa memiliki sistem kekebalan tubuh yang tinggi yang nantinya akan membantu kulit menjadi kuat dari paparan sinar matahari dan juga sinar UV.
9. Menurunkan trigliserida

Untuk anda yang saat ini sedang memiliki risiko terkena penyakit diabetes, mengkonsumsi kandungan ini dengan rutin bisa membantu anda dalam menurunkan kadar trigliserida dan apoproteins. Tentu hal ini sangatlah baik sekali untuk anda konsumsi jika memiliki penyakit diabetes.
10. Membantu meningkatkan penyerapan vitamin dalam lemak

Beberapa vitamin yang telah ada di dalam makanan telah dipercaya mampu larut di dalam lemak. Untuk jenis vitaminnya merupakan vitamin A, D, E dan K. Tentu dengan kandungan vitamin tersebut nantinya bisa membantu anda dalam mencegah berbagai macam penyakit yang sangatlah berbahaya.

konsumsilan makanan yang mengandung omega 3 agar slalu sehat kuat perkasa
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

Obat Kuat Pria Ampuh Herbal

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI